Pria Suka Wanita Yang Seperti Ini!

Saling membahagiakan pasangan merupakan salah satu hal penting dalam membina sebuah hubungan. Pria tentu dapat menilai apa yang dia sukai dari diri anda. Tidak ada salahnya jika anda memberikan hal-hal yang dia sukai, untuk dapat membuatnya bahagia dan merasa bersyukur atas hadirnya anda dalam kehidupannya. Pria suka wanita yang mampu membuatnya bangga. KilasDara punya sedikit “tips disukai pria” untuk para wanita sebagai pasangannya.

pria suka wanita yang seperti ini

Image courtesy of Kozzi Inc. / Kozzi.com

Pria Suka Wanita Pasangannya Memiliki 8 Hal berikut:

1. Tampil Menarik dan Lebih Baik

Tampil menjadi lebih cantik dan menarik setelah bersama dengan si dia. Para pria tentu akan sangat bangga akan hal ini. Ia akan merasa, bahwa dirinya telah memberikan kontribusi yang baik kepada kehidupan anda, baik secara penampilan atau perilaku. Setelah bersama dengannya, anda mampu menjadi pribadi yang lebih baik.

2. Pendengar yang Baik

Pria suka wanita yang dapat menjadi pendengar yang baik dalam berbagai situasi, baik dalam situasi dingin atau panas. Sikap ini sering menjadi penangkal pertengkaran dalam hubungan anda. Bukan berarti anda tidak boleh berbicara, namun dahulukan untuk mendengarkan apa yang ingin dia katakan, setelah itu barulah waktunya anda menyampaikan apa yang ingin anda katakan. Pria suka wanita yang dapat menjadi teman berbagi yang nyaman.

3. Komunikatif dan Supel

Wanita yang komunikatif dan supel bisa berada dalam berbagai situasi. Pria akan berbangga hati jika pasangannya mampu bergaul dengan baik, baik di lingkungan anda sendiri, maupun di lingkungan pasangan anda. Ia tidak akan ragu untuk mengajak anda kemanapun, dalam kesempatan apapun, jika memang diperlukan. Anda dapat menjadi pasangan yang tidak membosankan bagi dirinya.

4. Mandiri, Santai dan Lugas

Anda dapat menemani pasangan dengan santai dan lugas. Manja itu boleh, tapi cobalah tempatkan kemanjaan anda pada waktu yang tepat. Dan pria juga suka wanita yang mandiri dan tidak mudah mengeluh, mampu mengatasi kemarahan, tidak mudah terpancing emosi, cengeng atau sering menangis, atau suka membicarakan keburukan orang lain. Pria suka berbincang-bincang banyak hal yang positif. Anda mampu mencairkan suasasan apapun, bersifat humoris, dan santai, ini akan akan membuat si dia lebih betah berlama-lama dengan anda. Jangan lupa untuk selalu berikan senyuman manis.

5. Mempercayai

Pria seringkali merasa risih jika pasangannya terlalu banyak bertanya hal-hal yang tidak perlu, atau hal-hal yang bersifat mencurigai dirinya. Memberikan kepercayaan pada pria merupakan suatu penghargaan spesial bagi si dia. Banyak bertanya pada waktu yang tepat, lebih dapat memberikan dia kenyamanan, dan memberikan timbal balik kepercayaan kepada anda. Jangan sampai karena terlalu banyak curiga, dia malah berbalik curiga kepada anda.

6. Support dan Saran

Pria membutuhkan motivasi dari anda. Kehadiran anda yang mampu memberikan support dan saran sebagai masukan akan sangat berharga. Motivasi bukan hanya diberikan melalui kata-kata, namun perilaku anda yang tidak mudah marah, tidak murah curiga, tidak overprotektif, dan perilaku baik lainnya, akan menjadi support bagi si dia.

7. Pujian dan Penghargaan

Sedikit pujian akan menjadi penghargaan yang juga dapat membuat pasangan anda bahagia. Sesekali anda katakan betapa tampan dan kerennya pacar anda sebelum ia berangkat kantor, akan membuat pasangan anda lebih percaya diri menjalani hari-hari sibuk di kantor.

8. Perhatian kepada Keluarga

Bukan hanya pada dirinya, kebanyakan pria suka wanita yang juga perduli dan menyayangi keluarga dan orang-orang yang dicintainya. Anda mampu menempatkan diri anda ditengah-tengah para teman, sahabat, dan keluarga besarnya, akan menjadi suatu kebanggan tersendiri. Ia tidak akan merasa canggung untuk mengajak anda menghabiskan waktu bersama dengan keluarga besarnya.

Itulah beberapa hal yang disukai pria dari anda sebagai wanita pasangan hidupnya. Pria bangga jika anda dapat memiliki sikap-sikap tersebut untuk menemani hari-harinya dalam berbagai situasi dan kondisi. Dengan begitu, anda dapat memperkecil kemungkinan perselingkuhan terjadi diantara hubungan anda.

Author: Fika Thiana

Share This Post On

Dapatkan Artikel-artikel Menarik KilasDara.com ke Inbox Anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *