5 Tipe Pria Menanggapi Masa Lalu Kekasih

Masa lalu merupakan sepenggal kisah perjalanan hidup manusia. Ada sebagian orang yang menganggap masa lalu itu adalah hal yang harus disimpan sendiri, namun ada pula yang mengatakan tidak. Lalu apa tanggapan pria tentang masa lalu pasangannya? Apakah mereka cukup peduli tentang masa lalu kekasihnya? Kita lihat beberapa tanggapan pria yang cukup beragam berikut ini.

5 Tipe Pria Menanggapi Masa Lalu Kekasih

masa lalu kekasih menurut pria

Image courtesy by imagerymajestic | freedigitalphotos.net

1. Netral

Pria netral menanggapi masa lalu kekasihnya memberi kebebasan kepada pasangan untuk menceritakan masa lalunya atau tidak. Baginya, masa lalu kekasihnya tidaklah terlalu penting untuk diketahui. Ia tidak akan memaksakan pasangannya untuk menceritakan masa lalu kehidupan sang kekasih pada waktu lampau.

2. Penasaran

Pria yang penasaran ingin mengetahui masa lalu pasangannya memiliki bermacam-macam maksud. Ada yang sekedar ingin tahu saja, ada yang ingin mencoba membantu memperbaiki masa lalu sang kekasih. Namun pria yang penasaran, akan cenderung lebih sering menanyakan cerita masa lalu, dan terkesan seperti memaksa.

3. Keterbukaan

Pria yang menginginkan keterbukaan dalam membina hubungan biasanya tak ingin pasangannya menyembunyikan sesuatu apapun dari dirinya, termasuk kehidupan masa lalu pasangan yang pernah dialami. Pria seperti ini biasanya bermaksud untuk bisa saling memperbaiki diri, antara dirinya dan pasangannya, agar masa lalu yang buruk tidak lagi terulang kembali dalam kehidupan sekarang dan masa depan.

4. Tak Ingin Dengar dari Orang Lain

Pria yang tidak ingin mendengar masa lalu kekasih hatinya dari orang lain tidak ingin dikejutkan oleh cerita masa lalu kekasihnya dari orang lain. Pria seperti ini menginginkan pasangannya untuk jujur menceritakan masa lalunya. Ia merasa lebih baik dengar langsung dari kekasihnya, daripada ia harus mendengar cerita masa lalu dari kabar berita orang lain.

5. Tak Mau Tahu

Pria yang tak mau tahu tentang masa lalu pasangannya akan meminta kekasihnya untuk tidak menceritakan tentang apapun masa lalu kekasihnya, baik itu manis ataupun pahit. Biasanya mereka hanya tidak ingin kehidupan saat ini tidak dibayang-bayangi oleh kehidupan masa lalunya. Ia pun akan berbuat yang sama, bahwa ia tidak akan menceritakan masa lalu apapun tentang dirinya kepada sang kekasih. Itu artinya, masa lalu kekasih ataupun dirinya adalah hal yang dapat diabaikan saja.

Tipe sepertiĀ  apa pria pasangan anda? Cerita masa lalu kehidupan seseorang, bisa berupa tentang cerita cinta, karier, dan kehidupan sosial lainnya. Masing-masing tanggapan pria tentang masa lalu kekasih cukup beralasan. Cara penerimaan masa lalu kekasih pada setiap pria tentu berbeda-beda. Bagaimana sikap selanjutnya setelah mendengar masa lalu kekasih, itupun bergantung kepada kebijaksanaan masing-masing pria yang memiliki berbeda-beda tanggapan. Ada tipe pria pencemburu ada pula yang tidak. Namun kebanyakan pria, bisa menerima apa adanya calon pasangan hidupnya, apapun atau bagaimanapun masa lalu yang pernah dialami oleh kekasihnya, apalagi bagi pria yang telah siap menikah. Tapi yang terpenting adalah bagaimana anda bisa membangun masa depan bersama pasangan untuk kehidupan yang lebih baik.

Author: Fika Thiana

Share This Post On

Dapatkan Artikel-artikel Menarik KilasDara.com ke Inbox Anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *