Tetap Percaya Diri dengan Celana Skinny Jeans

Merasa tidak PD menggunakan model celana skinny jeans? Lupakan dan tak perlu pikirkan ini lagi. Gayanya yang pas dengan bentuk tubuh, maka jeans jenis skinny ini membuat anda bebas bergerak. Ada beberapa tips yang perlu anda ketahui saat memakai skinny jeans agar penampilan anda tetap trendy tanpa perasaan tidak PD karena bentuk tubuh anda. Simak tips dan trik menggunakan skinny jeans berikut ini.

tampil percaya diri dengan celana skinny jeans

Image source : glambistro.com

Tips Menggunakan Celana Skinny Jeans Wanita

1. Pastikan Pas di Pinggang

Saat memilih untuk menggunakan celana skinny jeans, pastikan kenyamanan dapat anda peroleh saat mengenakannya. Pas di pinggang, tidak terlalu ketat, nyaman di kulit, akan membuat kulit anda tetap bisa bernafas dengan baik. Pastikan skinny jeans yang anda gunakan tidak terlalu naik di atas perut seperti saat mengenakan high waist jeans. Jangan juga terlalu merosot di bawah pinggang, karena pastinya, bukannya nyaman saat mengenakannya, anda akan ribet menutupi bagian belakang pinggang anda saat anda membungkuk.

2. Pastikan Pas Panjangnya

Panjang yang pas model skinni jeans adalah sebatas tengah mata kaki anda, karena jeans dengan gaya ini akan menonjolkan tungkai kaki anda.

3. Pilih Sepatu yang Pas

Paduan fashion skinny jeans dengan sepatu boots, flat shoes, atau sepatu high heels merupakan perpaduan yang pas. Perpaduan skinny jeans dengan alas kaki yang terlalu banyak hiasan, bersol tebal, akan memberi kesan kaki anda terlihat besar, sementara kesan yang ditimbulkan di bagian kaki oleh skinny jeans itu ramping. Ini akan membuat kesan kurang matching dan tidak seimbang.

Trik Menggunakan Model Celana Skinny Jeans

1. Tubuh Mungil

Trik untuk yang bertubuh mungil atau kecil adalah dengan memadukannya dengan sepatu high-heels, atau menggunakan sepatu yang warnanya sama atau hampir mendekati warna skinny jeans yang anda kenakan.

2. Paha Besar

Trik untuk yang berpaha besar, pilih warna yang lebih gelap agar bagian paha anda bisa tersamarkan. Hindari pemakaian celana skinny jeans yang terlalu ketat, karena akan menyebabkan jeans yang anda kenakan berlipat-lipat atau berkerut-kerut di bagian paha. Ini berarti jeans yang anda gunakan akan benar-benar terlihat memaksakan atau terlalu kecil untuk digunakan.

3.Tubuh Curvy

Trik untuk yang curvy, padukan pemakaian skinny jeans dengan atasan yang panjangnya melebihi batas pinggang. Trik ini bisa memberi kesan ramping. Jangan gunakan sabuk atau asesoris di bagian pinggang lainnya yang berlebihan.

4. Perut Buncit

Trik untuk yang memiliki perut buncit, padukan pemakaian celana skinny jeans wanita dengan keatasan yang bisa menyamarkan atau menutupi bagian perut, misalnya cardigan atau atasan yang tidak ketat. Jangan gunakan ikat pinggang yang terlalu besar atau tebal, akan lebih bagus jika tidak menggunakan ikat pinggan dari kain dengan perekat (tanpa gesper), atau bahkan tidak menggunakan ikat pinggang.

Bagaimanapun bentuk tubuh, bisa tetap tampil trendy menggunakan skinny jeans, tanpa memikirkan berapa berat badan, dan tanpa mengurangi rasa percaya diri. Pastikan anda mengetahui trik-trik menggunakan skinny jeans, agar penampilan anda tetap keren.

Author: Fika Thiana

Share This Post On

Dapatkan Artikel-artikel Menarik KilasDara.com ke Inbox Anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This